sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Jokowi lanjutkan kunjungan kerja di Maluku hari ini

Kegiatan Presiden pada hari ini adalah penyaluran BLT kepada para penerima manfaat serta berdialog dengan peternak kerbau.

Fatah Hidayat Sidiq
Fatah Hidayat Sidiq Kamis, 15 Sep 2022 06:51 WIB
Jokowi lanjutkan kunjungan kerja di Maluku hari ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo akan melanjutkan kunjungan kerja hari di Maluku pada hari ini (Kamis,15/9). Salah satu lokasi yang disambangi adalah Pasar Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara.

Di lokasi, Jokowi dan istri akan meninjau Pasar Langgur dan memberikan bantuan sosial (bansos) kepada para penerima manfaat. Selama di Maluku, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, turut mendampingi Presiden.

Jokowi dan rombongan kemudian menuju Bandara Karel Sadsuitubun Langgur, Maluku Tenggara. Mereka dijadwalkan bertolak ke Kabupaten Kepulauan Aru menggunakan pesawat ATR 72-500.

Setibanya di Bandara Rar Gwamar, Kepulauan Aru, Jokowi dan rombongan langsung ke Pasar Jargaria. Tujuannya, menyerahkan bansos kepada para pedagang dan pedagang kaki lima (PKL).

Jokowi pun bakal membagikan bantuan langsung tunai (BLT) dan sembako kepada para penerima manfaat di Kantor Pos Dobo.

Agendanya Jokowi selanjutnya adalah mendatangi Pasar Rakyat Kalwedo, Maluku Barat Daya, untuk menyerahkan bansos kepada para pedagang pasar dan PKL. Pun menyalurkan BLT dan sembako kepada penerima manfaat di Kantor Pos Cabang Pembantu Tiakur.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lalu bertolak ke Desa Werwaru. Di lokasi, Jokowi akan berdialog dengan para peternak kerbau.

Setelahnya, pada sore hari, Jokowi dan rombongan menuju Bandara Pattimura, Kota Ambon, untuk kembali ke Jakarta.

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid