sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Kebakaran landa apartemen Taman Sari, 42 penghuni dievakuasi

Sebanyak 23 unit mobil pemadam kebakaran Provinsi DKI Jakarta dikerahkan ke lokasi.

Fathor Rasi
Fathor Rasi Minggu, 04 Apr 2021 08:50 WIB
Kebakaran landa apartemen Taman Sari, 42 penghuni dievakuasi

Kebakaran melanda lantai bawah Apartemen Taman Sari Sudirman, Setiabudi, Jl. Bek Murad, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2021) dini hari. "Laporan diterima pada pukul 03.38 pagi. Informasi menurut pengelola yang terbakar Trafo di Basement gedung Apartemen Taman Sari Sudirman," kata pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat/Damkar) dalam keterangan tertulis.

Hingga pikul pukul 07.36 WIB, sebanyak 23 unit mobil pemadam kebakaran Provinsi DKI Jakarta dikerahkan ke lokasi untuk proses evakuasi warga penghuni apartemen tersebut. "Total sampai pukul 07.29 sudah 42 orang penghuni berhasil dievakuasi," lanjutnya.

Petugas Damkar DKI melakukan penyisiran untuk mencari dan mengevakuasi penghuni yang masih berada di dalam gedung. Hingga saat ini belum ada laporan korban jiwa akibat peristiwa kebakaran tesebut.

"Proses penyisiran terus dilakukan untuk mencari dan mengevakuasi penghuni gedung yang masih berada didalam gedung," pungkasnya.

Sponsored

Sebelumnya, insiden kebakaran juga terjadi di Jl. Pisangan Baru III RT 03 RW 06, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis (25/3) dini hari. Empat petak rumah hagus terbakar dan 10 orang meninggal dunia dalam insiden kebakaran yang terjadi pada pukul 04.20 WIB itu.

 

Berita Lainnya