sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Polisi incar artis lain dari kasus selebgram hijab Medina Zein

Penelusuran dilakukan melalui pemeriksaan ponsel milik Medina Zein.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Senin, 30 Des 2019 20:23 WIB
Polisi incar artis lain dari kasus selebgram hijab Medina Zein
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 266845
Dirawat 60431
Meninggal 10218
Sembuh 196196

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mendalami dugaan keterlibatan selebritas lain dalam kasus narkoba yang menjerat pengusaha Medina Zein. Pendalaman dilakukan dari barang bukti berupa ponsel yang disita polisi.

"Kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa handphone yang ada, apakah ada kemungkinan keterkaitan yang lain, termasuk ada beberapa artis yang lain. Nanti coba kita dalami semuanya, nanti kita sampaikan ke media," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (30/12).

Menurutnya, Medina telah ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Polisi telah menetapkan selebgram hijab itu sebagai tersangka, setelah ditangkap pada Sabtu (28/12). Saat itu Medina diperiksa terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, sekaligus adik artis Ayu Azhari, Ibra Azhari. 

Ibra ditangkap polisi pada Minggu 22 Desember lalu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ibra ditangkap bersama enam orang tersangka lainnya dalam kasus penyalah gunaan narkoba. 

Yusri mengatakan, polisi hari ini telah membawa Medina dan Zein ke Pusat Laboratorium Forensik atau Puslabfor Mabes Polri di Kalimalang, Jakarta Timur. Keduanya menjalani pemeriksaan untuk mengetahui awal mula keduanya mengonsumsi narkoba.

"Untuk tes rambut, untuk mengetahui berapa lama sudah dia menggunakan narkotika," kata Yusri.

Medina dan Ibra dan Ibra tiba di Puslabfor Mabes Polri Kalimalang pada sekitar pukul 14.43 WIB. Saat turun dari mobil Medina sama sekali tidak berkomentar dan terus menutupi kepalanya dengan jaket.

Medina merupakan selebgram hijab yang memiliki 769.000 pengikut di Instagram. Istri Lukman Azhari, adik Ayu Azhari, itu dikenal sebagai seorang pengusaha. Ia memiliki sejumlah usaha, seperti klinik kecantikan MD Glowing Clinic, dan butik pakaian muslim bernama Medina Zein.

Sponsored
Berita Lainnya
×
img