sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Polisi klaim objektif usut kematian ipar Edo Kondologit

Dalam pertemuan dengan pihak keluarga, polisi memastikan akan mengusut kematian adik ipar Edo Kondologit.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Kamis, 03 Sep 2020 19:42 WIB
Polisi klaim objektif usut kematian ipar Edo Kondologit
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 385.980
Dirawat 63.556
Meninggal 13.205
Sembuh 309.219

Kepolisian melakukan pertemuan dengan keluarga musisi sekaligus politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Edo Kondologit, di Mapolres Sorong Kota, Papua Barat. 

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Irjen Argo Yuwono, mengungkapkan, pertemuan membahas perkembangan proses penyidikan kematian GKR, adik ipar Edo Kondologit. Dalam pertemuan, penyidik disebut bersikap objektif.

"Pihak kepolisian akan menindaklanjuti apa yang disampaikan pihak keluarga secara objektif, profesional, dan proporsional," ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (3/9). 

Dalam pertemuan tersebut, Argo mengklaim, keluarga GKR mempercayakan sepenuhnya proses penyelidikan kepada kepolisian. Terlebih Polda Papua Barat juga telah membentuk tim untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Sponsored

"Pihak keluarga almarhum menyerahkan dan mempercayakan penyelesaian masalah ini kepada pihak kepolisian yang sudah melakukan investigasi," kata Argo.

Adik ipar Edo Kondologit diduga merupakan pelaku pembunuhan ibu rumah tangga (IRT) di Pulau Doom, Kota Sorong, beberapa waktu lalu. Setelah diserahkan pihak keluarga kepada polisi, korban dikembalikan dengan kondisi tak bernyawa.

Menurut keterangan polisi, korban tewas karena dianiaya sesama tahanan. Namun, hal itu diragukan lantaran adanya luka tembak di tubuh korban.

Berita Lainnya