sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Warga DKI bebas bersepeda di kawasan PIK

Masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat di tengah pandemi Covid-19.

Achmad Rizki
Achmad Rizki Senin, 27 Jul 2020 14:37 WIB
Warga DKI bebas bersepeda di kawasan PIK
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 266845
Dirawat 60431
Meninggal 10218
Sembuh 196196

Olahraga bersepeda semakin banyak digemari masyarakat selama masa pandemi Covid-19. Tren ini terus meningkat hingga ke partai politik.

Pengurus Ranting PDIP Kamal Muara, Jakarta Utara mengadakan kegiatan bersepeda dan senam zumba bertajuk Gowes PIK di Golf Island, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Minggu (26/7).

Acara tersebut, dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI, Ady Widjaja. Ketua DPC PDIP Jakarta Utara, Irwan Setiadi mengungkapkan, kegiatan dengan tema Sehat Bersama PDIP bertujuan untuk mengingatkan kembali pada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. 

"Tentu, harus menerapkan pola hidup sehat di tengah pandemi Covid-19," kata Irwan, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (27/7).

Sponsored

Selain bersepada dan zumba, juga melakukan bakti sosial dan memebrikan ribuan masker kepada warga di lokasi acara mengingat saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.

Sekretaris DPC PDIP Jakarta Utara, Brando Susanto menyampaikan, kegiatan zumba dan gowes bersama diadakan di PIK ini bertujuan untuk mendobrak pernyataan pelarangan masuk PIK jika tak memiliki pasport.

"Kami di sini PDIP ingin membuktikan, bahwa masuk kawasan PIK nggak perlu pake pasport. Semua bisa ke sini, PIK juga tempat yang nyaman untuk olahraga," tegas Brando.

Berita Lainnya
×
img