sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Barcelona bakal gunakan jersey khusus pada pertandingan El Clasico

Logo ikonik Rolling Stones dengan lidah besar yang menjulur akan jadi pusat perhatian di seragam tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Rizky Fadilah
Rizky Fadilah Jumat, 20 Okt 2023 14:17 WIB
Barcelona bakal gunakan jersey khusus pada pertandingan El Clasico

Barcelona menciptakan gebrakan dengan jersey unik mereka yang akan dipakai untuk melawan Real Madrid dengan menampilkan logo ikonik Rolling Stones.

Raksasa Spanyol ini terikat kontrak dengan Spotify dan mereka sepakat untuk merilis jersey edisi khusus dengan kolaborasi para musisi yang terikat kontrak dengan Spotify. Setelah sebelumnya merilis jersey kolaborasi dengan musisi terkenal Drake dan juga musisi asal Spanyol Rosalia.

Logo ikonik Rolling Stones dengan lidah besar yang menjulur akan menjadi pusat perhatian di seragam tim tuan rumah pada pertandingan El Clasico yang akan dimainkan di lapangan sementara Estadi Olímpic Lluís Companys milik Barca pada 28 Oktober.

Bagian terbaru dari perjanjian klub dengan Spotify menampilkan anak buah Xavi mempromosikan album baru dari Rolling Stones. Faktanya, ini adalah karya pertama yang dibuat oleh grup asal Inggris tersebut sejak 2005.

Band ini mengatakan: "Kami adalah penggemar berat sepak bola dan merasa terhormat bahwa Spotify telah membawa logo Tongue & Lips kami untuk menghiasi jersey FC Barcelona untuk merayakan perilisan album baru Stones, 'Hackney Diamonds'.

"Kami akan menyemangati para pemain di lapangan serta para penggemar di seluruh dunia yang akan menonton pertandingan ikonik ini."

Culers akan mendukung tim mereka Barca yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen yang berupaya memburu pemimpin LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Barca akan berdoa agar kiper Marc-Andre ter Stegen juga memiliki jari lengket untuk mencegah rekrutan produktif Madrid di musim panas, Jude Bellingham plus Vinicius Junior.

Sponsored

 

Sumber: thesun.co.uk 

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid