close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Joni Kurnianto. Foto istimewa

DPRD Kabupaten Pati pertanyakan kepastian jadwal Liga 2

Jika Liga 2 Indonesia belum juga ada kejelasan, bakal berdampak langsung pada sponsor bagi tim Persipa.
swipe

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Joni Kurnianto mempertanyakan kepastian pelaksanaan Liga 2 Indonesia. Pasalnya, jika Liga 2 Indonesia belum juga ada kejelasan, bakal berdampak langsung pada sponsor bagi tim Persipa.

“Kami masih menunggu perkembangan dari PSSI. Menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia pasti bakal ada turnamen-turnamen kecil, tetapi itu juga masih belum ada kepastian,” ucapnya.

Joni menyebutkan, ketidakjelasan kapan waktu bergulirnya Liga 2 Indonesia, menyebabkan tim Persipa belum memiliki sponsor untuk mendukung tim yang berjuluk Laskar Saridin tersebut.

Hal tersebut menjadikan manajemen menjadi dilema dalam mempertahankan komposisi pemain. Di mana pihaknya mengkhawatirkan mengenai biaya yang bakal dipergunakan untuk membayar seluruh pemain apabila tetap mengontrak dalam jangka waktu panjang.

“Inikan juga terkait membuat perencanaan. Jadi amburadul semua ini. Kami yang di klub juga dilema. Kalau  mengambil pemain takutnya malah kelamaan, terus bayarnya pakai apa? Iya kan?” pungkasnya.

DPRD Kabupaten Pati pertanyakan kepastian jadwal Liga 2
Kamis, 11 Mei 2023 18:27
Artikel ditulis oleh
img
Hermansah
Reporter
img
Hermansah
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan