sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Hanya bertahan lima bulan, Marcelo dilepas Olympiacos

Di Liga Yunani, Marcelo hanya lima kali tampil. Ia pun tidak pernah tampil sebagai starter. 

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Minggu, 19 Feb 2023 09:36 WIB
Hanya bertahan lima bulan, Marcelo dilepas Olympiacos

Sepak terjang Marcelo hanya seumur jagung di Olympiacos. Ia hanya bergabung dengan klub Yunani itu selama lima bulan. Akhir pekan ini, baik klub maupun dirinya, sama-sama mengabarkan kontrak antara keduanya telah berakhir.

"Seluruh keluarga #Olympiacos ingin berterima kasih kepada @MarceloM12 atas kerja sama dan kehadirannya di Olympiacos," tulis klub itu di Twitter. 

"Waktu dia tinggal bersama kami singkat tapi cukup untuk menciptakan ikatan abadi. Dia tahu bahwa di Yunani, di Piraeus dia akan selalu punya teman!" tambah keterangan itu. 

Bek kiri Brasil berusia 34 tahun itu sebelumnya bermain untuk Fluminese dan Real Madrid yang kemudian bergabung dengan Olympiacos dengan status bebas transfer.

Marcelo membantu Real Madrid memenangkan lima trofi Liga Champions UEFA dan tiga gelar Piala Super selama 15 musim bersama klub Spanyol tersebut.

Di Liga Yunani, Marcelo hanya lima kali tampil. Ia pun tidak pernah tampil sebagai starter. 

Marcelo pun mengonfirmasi status terakhir kontraknya dengan Olympiacos. Pemain 34 tahun itu membagi kabar  via instagram, Sabtu (18/2).

"Saya telah menjalani saat-saat yang tak terlupakan di Yunani, di mana saya disambut dengan hangat di rumah baru, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk keluarga saya." 

Sponsored

"Piraeus dan orang-orang memiliki sepenuh hati dan ini bukan terakhir kalinya saya berada di negara yang menakjubkan ini. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih karena mengenakan jersey Olympiacos. Meskipun kunjungan singkat, pengalaman dan teman-teman yang saya buat di sana akan selamanya terukir dalam hidup saya," katanya.

Berita Lainnya
×
tekid