sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Luka Modric ungkap masa depannya di timnas Kroasia setelah Piala Dunia 2022

Modric kembali membicarakan rencananya untuk tetap bersama tim nasional, meski berusia 38 tahun pada 2023.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Minggu, 18 Des 2022 08:34 WIB
Luka Modric ungkap masa depannya di timnas Kroasia setelah Piala Dunia 2022

Bintang Real Madrid Luka Modric telah memberikan petunjuk besar atas rencananya untuk terus menjadi kapten Kroasia setelah Piala Dunia 2022.

Modric memimpin Kroasia ke semifinal Piala Dunia kedua berturut-turut, setelah mereka mengamankan kemenangan drama adu penalti atas Brasil di babak delapan besar, sebelum merebut medali perunggu melawan Maroko dengan kemenangan 2-1 tadi malam.

Menyusul berakhirnya waktu Kroasia di Qatar, Modric kembali membicarakan rencananya untuk tetap bersama tim nasional, meski berusia 38 tahun pada 2023.

Namun, dia mengaku akan terus memantau opsinya dalam beberapa bulan mendatang, namun dia berkomitmen untuk bermain di set pertama kualifikasi UEFA Euro 2024, dan semifinal UEFA Nations League musim panas mendatang.

“Ya, ini adalah pertandingan terakhir saya di Piala Dunia, tapi saya tidak bisa berkata apa-apa lagi”, demikian laporan dari Marca.

“Saya sangat senang dengan karier saya untuk Kroasia. Memenangkan dua medali sangat penting, impian saya adalah memenangkan Piala Dunia, tetapi itu belum terjadi.

“Kroasia memiliki tim yang hebat, dengan masa depan yang sangat bagus, dan kami harus melanjutkannya. Di masa depan kita akan melihat apa yang terjadi. Setidaknya saya ingin melanjutkan hingga Liga Bangsa-Bangsa, dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi.”

Kubu Zlatko Dalic menghadapi Turki dan Wales pada awal 2023 dengan semifinal UEFA Nations League, melawan Belanda, Italia, atau Spanyol pada bulan Juni.(footballespana)

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid