sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Nestlé MILO resmi jadi sponsor PON XX Papua

Kemenpora mengapresiasi MILO yang mengajak masyarakat untuk merasakan semangat pesta PON XX Papua.

Silvia Ng
Silvia Ng Kamis, 23 Sep 2021 18:31 WIB
Nestlé MILO resmi jadi sponsor PON XX Papua

Hari ini, Nestlé MILO mengumumkan dukungannya sebagai mitra resmi (official sponsor) di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, yang akan diikuti lebih dari 6.400 atlet dari 37 cabang olahraga pada 2 hingga 15 Oktober mendatang di Papua. Dukungan ini merupakan bentuk dari komitmen Nestlé MILO dalam mendukung terwujudnya generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.

Ketua Bidang II Pengurus Besar PON XX Papua 2021 Roy Letlora mengucapkan terima kasih atas dukungan Nestlé MILO di PON XX Papua 2021. Dia berharap dukungan ini dapat memberikan energi bukan hanya bagi para atlet, tetapi juga generasi muda Indonesia.

“Melalui dukungan ini, kami berharap dapat memberikan energi bukan hanya bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara tetapi juga masyarakat terutama generasi muda Indonesia untuk mencintai olahraga sebagai bagian gaya hidup sehat dan aktif,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (23/9).

Nestlé MILO turut mengajak masyarakat untuk merasakan semangat pesta olahraga nasional terbesar di Indonesia ini melalui beragam kegiatan, seperti MILO ACTIV Academy Weekly Challenge bagi anak usia 6 sampai 12 tahun, MILO Kuliah Whatsapp (Kulwap) edisi PON bagi para orang tua, berbagai aktivitas promosi bertemakan Hari Olahraga Nasional dan PON di seluruh Indonesia. Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat diikuti mulai 23 September hingga 31 Oktober 2021.

Deputi 4 Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga  (Kemenpora) Chandra Bhakti mengapresiasi MILO yang mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat merasakan semangat pesta olahraga nasional ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Kami percaya bahwa olahraga tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan maupun pencapaian prestasi olahraga, tetapi juga mengajarkan kita untuk menjadi individu yang sportif dan tertib, bahkan bisa menjadi sarana untuk mempersatukan Indonesia.” kata Chandra.

Selama lebih dari empat dekade, Nestlé MILO terus memegang teguh komitmennya untuk membantu mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Salah satunya melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Mirna Tri Handayani menyampaikan, pihaknya sangat bangga dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan PON XX di Papua. Untuk itu, Nestlé MILO mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan semangat pesta olahraga nasional terbesar melalui berbagai kegiatan menarik.

Selain itu, Mirna berharap, agar dukungan ini dapat terus memotivasi generasi muda untuk mencintai olahraga sejak dini, menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat Indonesia, dan memberikan semangat untuk para atlet yang akan bertanding.

Sponsored

“Nestlé MILO percaya olahraga adalah guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim. Semoga pelaksanaan PON tahun ini dapat berjalan dengan lancar walaupun dengan kondisi seperti saat ini. Kami ucapkan selamat bertanding bagi seluruh atlet. Tetap jaga protokol kesehatan dan torang bisa!” pungkas Mirna.

Berita Lainnya
×
tekid