sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Resmi, Pogba tidak memperkuat Prancis di Piala Dunia

Paul Pogba terpaksa tidak mengikuti Piala Dunia karena membutuhkan waktu yang lebih lama agar pulih setelah operasi lutut. 

Raihan Putra Tjahjafajar
Raihan Putra Tjahjafajar Rabu, 02 Nov 2022 09:38 WIB
Resmi, Pogba tidak memperkuat Prancis di Piala Dunia

Agen Rafaela Pimenta mengatakan pada Selasa (1/11), Paul Pogba terpaksa tidak mengikuti Piala Dunia karena membutuhkan waktu yang lebih lama agar pulih setelah operasi lutut . 

"Menyusul pemeriksaan medis kemarin dan hari ini di Torino dan Pittsburgh, dengan berat hati kami memberi tahu bahwa Paul Pogba masih membutuhkan waktu dalam memulihkan diri setelah operasinya," katanya. 

Ia menyatakan alasannya karena Paul tidak akan bisa bergabung bersama skuat Juventus sebelum jeda Piala Dunia, juga tak bisa bergabung dengan Tim Nasional Prancis di Qatar.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sendiri telah menganggap Paul Pogba tidak bisa bermain kembali sebelum jeda Serie A saat Piala Dunia.

"Paul Pogba, berdasarkan pemeriksaan radiologi baru-baru ini dan konsultasi di Pittsburgh dari Prof. Volker Musahl tentang evaluasi lututnya, perlu melanjutkan program rehabilitasinya," kata Juventus. 

Berdasarkan laporan di media Italia, Pogba absen selama 15 hari karena cedera paha.

Pogba adalah salah satu dari 12 pemain Juventus yang tengah terpaksa absen membela timnya.

Untuk diketahui, Pogba merupakan pemain penting bagi Prancis yang menjuarai Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu karena mencetak gol, Prancis menang 4-2 atas Kroasia dalam final.

Sponsored

Tidak dapat mengikuti Piala Dunia merupakan kehilangan besar bagi Pogba. Dan juga tahun ini menjadi tahun yang berat bagi dia, karena dia juga menjadi korban pemerasan yang melibatkan saudaranya sendiri.

 

Sumber: AFP
 

Berita Lainnya
×
tekid