close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Partai Hanura. Foto: Antara
icon caption
Partai Hanura. Foto: Antara
Politik
Senin, 28 Agustus 2023 10:27

Demi Ganjar, Hanura akan sambangi markas PDIP siang ini

Untuk memantapkan kerja sama, kedua partai ini akan bertemu siang ini dengan Partai Hanura melakukan kunjungan ke markas Partai Banteng.
swipe

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hanura terus merajut komunikasi menjelang Pemilu 2024. Kedua partai ini sama-sama mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024. 

Untuk memantapkan kerja sama, kedua partai ini akan bertemu siang ini dengan Partai Hanura melakukan kunjungan ke markas Partai Banteng Moncong Putih itu di Kantor DPP PDI-P Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. 

Menurut Ketua DPP PDI-P Said Abdullah kedatangan Partai Hanura ke Kantor DPP PDI Perjuangan untuk secara formal memantapkan diri bekerja sama dengan PDI Perjuangan.

"Hari ini Hanura memformalkan kerja sama dengan PDI Perjuangan untuk memenangkan Mas Ganjar Pranowo sebagai capres 2024," kata Said. 

Dia mengungkapkan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang ingin semakin memantapkan kerja sama politik dengan PDI-P, terutama setelah Oesman Sapta bertemu dengan Jokowi di Medan. Said tidak merinci kapan pertemuan itu berlangsung.

Artikel ini ditulis oleh :

img
Fitra Iskandar
Reporter
img
Fitra Iskandar
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan