sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Hidayat Nur Wahid balas kritik Megawati

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid angkat bicara terkait kritikan yang dilontarkan Megawati.

Kudus Purnomo Wahidin
Kudus Purnomo Wahidin Jumat, 16 Nov 2018 22:23 WIB
Hidayat Nur Wahid balas kritik Megawati

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid angkat bicara terkait kritikan yang dilontarkan Megawati Soekarnoputri.

Hidayat juga Wakil Ketua MPR sekaligus pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia angkat bicara terkait kritikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoptri.

Mega mengungkapkan keprihatinannya lantaran Prabowo dikelilingi orang-orang yang memiliki tabiat negatif.

Menurut Hidayat, sebaiknya Mega fokus saja terhadap pemenangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung partainya yakni Joko Widodo-Maruf Amin. Dia juga menyarankan agar Mega mengawal Jokowi dapat melaksanakan janji-janjinya ketimbang mengomentari kubu Prabawo-Sandi.

Sponsored

"Sebaiknya Bu Mega fokus deh kepada Jokowi karena pak Prabowo sudah punya teman-temannya yang baik-baik juga. Di sekitar bu Mega penting juga untuk mengawal agar pak Jokowi pun juga tak mendapatkan bisikan-bisikan yang membuat pak Jokowi kemudian melupakan janji-janjinya dan tak melaksanakan janji-janjinya," paparnya di DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (16/11).

Tak hanya itu, Hidayat pun menepis tudingan Megawati, yang menyatakan kubu Prabawo-Sandi belum memiliki visi-misi. Sehingga, Hidayat menyarankan kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabawo-Sandi, untuk mengirimkan visi-misinya ke Megawati, agar memahami visi-misi Prabawo-Sandi.

"Menurut saya ada baiknya bila kemudian pak Sandi segera mengirimkan visi dan misinya yang sudah dicetak sejak beberapa bulan yang lalu dan sudah disosialisasikan dan disampaikan di mana-mana. Supaya ibu Megawati memahami, bahwa mustahil dong seorang Capres dan Cawapres tak punya visi-misi," pungkasnya.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid