sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pilpres 2024, Jokowi sebut elektabilitas Prabowo berpotensi tertinggi

Jokowi pun menilai tingkat keterpilihan Partai Gerindra berpotensi menjadi yang teratas pada Pemilu 2024.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Senin, 06 Feb 2023 11:13 WIB
Pilpres 2024, Jokowi sebut elektabilitas Prabowo berpotensi tertinggi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai, elektabilitas Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, berpeluang menjadi yang tertinggi jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pun demikian dengan tingkat keterpilihan Gerindra.

"Elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," ujar Jokowi dalam sambutannya pada HUT ke-15 Gerindra secara virtual, Senin (6/2). Kegiatan tersebut disiarkan secara melalui kanal YouTube Gerindra TV.

"Saya ucapkan HUT Partai Gerindra ke-15. Lalu, selamat atas prestasi Partai Gerindra. Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas," imbuhnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga menyampaikan apresiasi atas dukungan Gerindra terhadap pemerintahannya, khususnya dalam menjalankan agenda-agenda besar bangsa. "Mengendalikan Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan demokrasi, hilirisasi komoditas alam."

Sponsored

Kepala Negara lantas mengajak Gerindra untuk terus menggelorakan semangat menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kegotongroyongan. "Sekali lagi, dirgahayu Partai Gerindra," tandasnya.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid