sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Sandiaga kembali tepis keretakan hubungan dengan Prabowo

Dalam pertemuan, Sandiaga mengaku disuguhi kopi Hambalang, makanan lokal kuliner Nusantara.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Minggu, 15 Jan 2023 12:49 WIB
Sandiaga kembali tepis keretakan hubungan dengan Prabowo

Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno kembali menepis isu retaknya hubungan dengan Prabowo Subianto. Ia mengaku telah bertemu Prabowo secara pribadi di kediaman Prabowo di Hambalang untuk meluruskan kesalahpahaman selama ini.

Dalam pertemuan, Sandiaga mengaku disuguhi oleh Ketua Umum Partai Gerindra itu dengan kopi Hambalang, makanan lokal kuliner Nusantara.

"Kita sepakat, bahwa kita harus bersatu padu, bekerja bersama dengan pola-pola percepatan, rekonsiliasi, tiga jam diskusi itu juga sambil melihat selama tiga tahun kita bekerja di dalam pemerintahan," ujar Sandiaga kepada wartawan, Minggu (15/1).

"Bagaimana pekerjaan yang sudah terselesaikan, tapi masih ada juga yang menyisakan PR seperti masalah harga-harga bahan pokok meningkat, harga pangan meningkat, kesejahteraan petani belum dirasakan, UMKM Omsetnya belum kembali pulih," sambungnya.

Sandiaga juga mengatakan bahwa ia dan Prabowo sepakat untuk harus bersatu padu, tidak sampai terpecah belah. Menurut Sandiaga, salah satu yang menyebabkan adanya kesalahpahaman tak lepas dari kurangnya waktu bertemu.

"Karena kita jarang bertemu, sibuk dengan kementerian satu sama lain. Beliau akan memanggil tokoh-tokoh partai mengenai apa yang saya kerjakan, Karena saya banyak sekali menerima undangan untuk berkunjung," tegasnya.

Sandiaga menambahkan, ia dan Prabowo sepakat untuk fokus menyerap aspirasi masyarakat, memberikan solusi, memberikan kontribusi nanti aspek politiknya pemimpin pemimpin dan ketua partai yang akan menentukan. 

"Untuk urusan politik ini, tokoh partai yang memberikan statement. saya tidak ingin saling berbalas melalui media. Karena seperti ini (bertemu Prabowo langsung) adab komunikasi yang baik," pungkasnya.

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid