BCA kembangkan inovasi digital perbankan

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) terus berupaya dalam meningkatkan kualitas dalam pelayanan perbankan melalui inovasi teknologi.

Bank BCA menggelar IKF VII pada 9-10 Oktober 2018 di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. / BCA

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) terus berupaya dalam meningkatkan kualitas dalam pelayanan perbankan melalui inovasi teknologi. 

Hal ini diimplementasikan salah satunya dengan memberikan dukungan pengembangan inovasi dan kreativitas berbasis digital yang diinisiasi melalui gelaran event IKF VII mengangkat tema utama “Fostering Innovation and Creating Value Through Digital Transformation”. 

Komisaris Independen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cyrillus Harinowo mengatakan, perkembangan teknologi dan era digitalisasi mendorong sektor ekonomi untuk siap beradaptasi, termasuk industri perbankan.

"Masyarakat yang tersebar di 17.000 pulau di Indonesia berkesempatan untuk mengakses ekonomi digital secara merata. Sehingga, ekonomi digital berpotensi untuk terus bertumbuh di Indonesia" ungkap Cyrillus dikutip dalam keterangan resmi yang diterima Alinea.id, Rabu (27/09).

Turut hadir dalam forum Kafe BCA 9 sebagai pembicara, Executive Vice President Learning and Development BCA Lena Setiawati, Pakar Teknologi Informasi Onno W. Purbo, dan Head of Jakarta Smart City, Jakarta Provincial Government Setiaji.