Lion Air minta penundaan pembayaran jasa bandara untuk 3 bulan

Maskapai Lion Air Group membenarkan beredarnya surat permohonan penundaan pembayaran jasa bandara ke Angkasa Pura I.

Maskapai Lion Air Group membenarkan beredarnya surat permohonan penundaan pembayaran jasa bandara ke Angkasa Pura I. / Antara Foto

Maskapai Lion Air Group membenarkan beredarnya surat permohonan penundaan pembayaran jasa bandara dari perusahaan kepada PT Angkasa Pura I (Persero).

Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Lion Air Group meminta termin pembayaran baru untuk bulan Januari, Februari, dan Maret.

“Lion Air Group bersama pihak pengelola bandar udara sebagaimana dimaksud telah melakukan pertemuan resmi dan sudah menyepakati secara tertulis terkait dengan termin pembayaran kewajiban Januari, Februari, Maret 2019 dan pembayaran sudah dilaksanakan,” katanya saat dihubungi, Senin (10/6).

Ia pun mengatakan, permintaan penundaan pembayaran hanya untuk tiga bulan tadi saja, sementara untuk bulan April dan seterusnya akan dibayarkan secara normal.

“Untuk bulan April dan seterusnya tidak ada penundaan pembayaran. Semuanya normal,” tuturnya.