Menang quick count, saham ABBA milik Erick Thohir meroket

Sebagai tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin, saham PT Mahaka Media Tbk. (ABBA) milik Erick Thohir tiba-tiba meroket tajam.

Sebagai tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin, saham PT Mahaka Media Tbk. (ABBA) milik Erick Thohir tiba-tiba meroket tajam. / Facebook

Sebagai tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin, saham PT Mahaka Media Tbk. (ABBA) milik Erick Thohir tiba-tiba meroket tajam.

Setelah ditutup di zona merah pada penutupan perdagangan pekan lalu dan awal pekan ini, harga saham PT Mahaka Media Tbk. (ABBA) akhirnya ditutup menghijau pada perdagangan hari ini, Selasa (23/4). Saham ABBA melonjak 14,97% atau 22 poin ke harga Rp169 dari harga sebelumnya Rp147 pada penutupan hari sebelumnya.

Pada penutupan perdagangan hari ini, volume saham perusahaan milik Erick Thohir ini mencapai 165,41 juta saham dengan nilai transaksi Rp26,05 miliar dan sebanyak 9.043 kali.

Mahaka Media merupakan perusahaan milik pengusaha Erick Thohir yang menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

Dalam sebulan terakhir, kegiatan Erick Thohir sebagai Ketua TKN, kembali menjadi katalis pergerakan harga saham ABBA. Mengutip RTI Infokom secara year to date (YTD) saham ABBA berada di zona hijau naik 68,77%.