Nutrifood andalkan bisnis jangka panjang dan inovatif

Nutrifood merupakan perusahaan makanan dan minuman Indonesia yang berdiri sejak 1979.

Logo Nutrifood. Foto istimewa

Public Relations Associate Nutrifood Edwin Chandra mengatakan, Nutrifood bertujuan untuk membantu konsumen untuk hidup lebih sehat.

“Nilai bisnis inti Nutrifood berintegritas dan bisnis jangka panjang, inovatif, memiliki karakter yang kuat dan premium, mencegah lebih baik daripada mengobati serta menciptakan produk enak dan sehat,” ujarnya dalam media visit yang dilakukan secara virtual oleh Nutrifood dan Alinea.id, Senin (21/12).

Nutrifood merupakan perusahaan makanan dan minuman Indonesia yang berdiri sejak 1979. Kantor pusat Nutrifood bertempat di Pulogadung, Jakarta Timur. Sementara itu, pabriknya terletak di Ciawi, Cibitung, dan Sentul. Saat ini, produk Nutrifood sudah didistribusikan ke lebih dari 30 negara.
Selain itu, Nutrifood juga mengusung konsep “Second Home” untuk kantornya, agar para karyawan dapat merasa nyaman, berpikir kreatif, dan menciptakan lingkungan kerja sama yang baik.

“Nutrifood juga menyediakan beberapa fasilitas untuk karyawan hidup sehat seperti, ruang meeting berdiri, tempat fitnes, dan kantin yang turut berkontribusi mendorong inovasi,” terang dia.

Kemudian, Edwin menjelaskan rangkaian produk dari Nutrifood misalnya Tropicana Slim yang merupakan seri produk sehat dan enak yang telah 40 tahun menginspirasi konsumen untuk menjalani hidup sehat.