Raffi Ahmad ungkap strategi gurita bisnis RANS

Melihat target pasar yang dituju, RANS mengutamakan kolaborasi dengan partner yang memiliki visi dan misi sejalan dengan perusahaan.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan perwakilan The Hive Kitchen, Karaage Kei Japan, ICHI Group, dan Marawa konferensi pers Rans Family is Growing, Rabu (1/2/2023). Alinea.id/Erlinda PW

Perusahaan ekosistem digital dan hiburan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS, saat ini terus mengembangkan gurita bisnisnya ke berbagai sektor. Mulai dari industri hiburan, media, kecantikan, olahraga, makanan dan minuman, studio animasi, hingga berencana ekspansi ke sektor properti.

Chairman of RANS Raffi Ahmad menyatakan, perusahaan yang ia dirikan bersama istrinya sejak 2015 ini, berusaha menggaet target pasar di segala usia. Sehingga ia berencana melakukan ekspansi usaha ke berbagai sektor.

“RANS ini kan target pasarnya banyak. Kami ambil seluruh kalangan usia, kalau di keluarga ada anak, ibu, bapak, kakek, neneknya. Jadi kami sediakan produk-produk untuk keluarga yang gak ada habisnya. Kami ingin memiliki market besar dan tersebar di segala usia,” ucap Raffi di acara konferensi pers Rans Family is Growing, Rabu (1/2).

Melihat target pasar yang dituju, maka Raffi juga mengaku, mengutamakan kolaborasi dengan partner yang memiliki visi dan misi sejalan dengan perusahaannya, terutama yang bersifat kekeluargaan.

“Target bukan ingin langsung banyak (membuka usaha), semua juga pengin langsung banyak, tetapi butuh proses. Makanya kami maunya kolaborasi. Agar ekspansi bisnis lebih cepat tetapi juga hati-hati,” ujarnya.