Usai beli saham Tempo, Paytren bidik media lain

Setelah membeli 5% saham Tempo.co, Paytren yang dimiliki oleh Ustadz Yusuf Mansur akan membidik kerja sama dengan media lain.

PayTren membeli 5% saham Tempo.co senilai Rp27,3 miliar. / Paytren

Setelah membeli 5% saham Tempo.co, Paytren yang dimiliki oleh Ustadz Yusuf Mansur akan membidik kerja sama dengan media lain.

PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) pemilik aplikasi PayTren berinvestasi kepada anak usaha PT Tempo Inti Media Tbk., yakni PT Info Media Digital yang mengelola portal berita Tempo.co.

Investasi PayTren kepada Tempo.co bernilai Rp27,3 miliar, dengan membeli 152.881 lembar atau setara dengan 5% saham. Ini adalah bagian dari pendanaan seri D Tempo.co.

Founder PayTren Yusuf Mansur menjelaskan kerja sama investasi antara PayTren dengan Tempo.co ini telah disepakati dengan itikad baik dan secara jujur akan mematuhi sepenuhnya prinsip-prinsip independensi media serta Good Corporate Governance (GCG) dan etika bisnis.

Dia menambahkan, kerja sama ini dapat menambah pengetahuan pengguna PayTren melalui koneksi Tempo.co. "Iya (beli) saham, tapi nanti Januari start-nya. Saya memilih investasi di Tempo, ya demen aja. Orang-orangnya dari dulu, positif sama saya. Saya juga pengen warga PayTren tambah pinter dengan terkoneksi dengan Tempo. Jadi, bukan cuma urusan duit," jelas Yusuf Mansur saat dihubungi Alinea.id, Rabu (8/8).