Ketegangan komunal pemuda Hindu dan Muslim berkobar, polisi: Waspada hoaks!

Penegakan hukum membantah klaim di media sosial yang viral bahwa sebuah masjid diserang

Setelah ketegangan komunal berkobar di Leicester Inggris, yang melibatkan pemuda dari komunitas Hindu dan Muslim, polisi meminta kedua pihak menahan diri.  Foto theweekin

Setelah ketegangan komunal berkobar di Leicester Inggris, yang melibatkan pemuda dari komunitas Hindu dan Muslim, polisi meminta kedua pihak menahan diri. 

"Pemimpin masyarakat dari Leicester Timur berada di lapangan bersama petugas. Semua menyerukan ketenangan dan mendorong orang untuk pulang. Harap hindari daerah itu sementara operasi polisi kami berlanjut," cuit Polisi Leicestershire.

Penegakan hukum membantah klaim di media sosial yang viral bahwa sebuah masjid diserang, dan mendesak pengguna untuk waspada dengan informasi palsu atau hoaks..

 "Kami telah melihat laporan di media sosial bahwa sebuah masjid sedang diserang. Petugas di lapangan telah mengkonfirmasi bahwa ini tidak benar. Harap hanya berbagi informasi di media sosial yang Anda tahu benar," klaim polisi.

Insiden itu pertama kali dipicu setelah bentrokan antara penggemar setelah pertandingan kriket Piala Asia India-Pakistan pada akhir bulan lalu, dan itu telah meluas menjadi "kekacauan serius".