Kongres AS mendalami informasi tentang UFO

Namun, pejabat Pentagon tidak mengungkapkan informasi tambahan dari penyelidikan mereka yang sedang berlangsung.

Deputi Direktur Intelijen Angkatan Laut Scott Bray menunjuk tayangan video UAP saat audiensi Subkomite Intelijen, Kontraterorisme, Kontra-Intelijen, dan Kontraproliferasi DPR tentang

Kongres mengadakan sidang pertama dalam setengah abad pada Selasa (17/5) waktu setempat, untuk membahas benda terbang tak dikenal (unidentified flying objects/UFO). Dan hasilnya, masih belum ada konfirmasi dari pemerintah tentang kehidupan di luar Bumi.

Bersaksi di depan subkomite House Intelligence, pejabat Pentagon tidak mengungkapkan informasi tambahan dari penyelidikan mereka yang sedang berlangsung. Khususnya terhadap ratusan penampakan yang tidak dapat dijelaskan di langit. Tetapi mereka mengatakan telah memilih seorang direktur untuk satuan tugas baru untuk mengoordinasikan upaya pengumpulan data tentang apa yang secara resmi disebut pemerintah sebagai "fenomena udara tak dikenal."

Wakil Menteri Pertahanan untuk intelijen Ronald Moultrie mengatakan, Pentagon juga berusaha untuk menghilangkan stigma masalah dan mendorong pilot dan personel militer lainnya, untuk melaporkan sesuatu yang tidak biasa yang mereka lihat.

“Kami ingin tahu apa yang ada di luar sana sebanyak Anda ingin tahu apa yang ada di luar sana,” kata Moultrie kepada anggota parlemen, seraya menambahkan bahwa dia sendiri adalah penggemar fiksi ilmiah. “Kami mendapat pertanyaan bukan hanya dari Anda. Kami mendapatkannya dari keluarga dan kami mendapatkannya siang dan malam,” kata dia lagi.

Anggota parlemen mengatakan, UFO adalah masalah keamanan nasional. Penampakan seperti pesawat terbang tanpa alat penggerak yang terlihat dan telah dilaporkan di dekat pangkalan militer dan garis pantai, meningkatkan kemungkinan bahwa para saksi telah melihat teknologi China atau Rusia yang belum ditemukan atau rahasia.