Legenda Arsenal lantang soal calon pembeli Chelsea dari Arab Saudi

Jumat telah ditetapkan sebagai batas waktu untuk tawaran yang akan dibuat untuk membeli klub.

Mohamed Al-Khereiji, Foto Istimewa

Legenda Arsenal Ian Wright telah mengirim pesan tidak langsung kepada calon pengambilalihan Chelsea, termasuk grup Media Saudi. Ia menyatakan bahwa setiap pemilik baru harus mempertanyakan niat mereka untuk memiliki klub sepak bola sebelum kesepakatan potensial tercapai.

Jumat telah ditetapkan sebagai batas waktu untuk tawaran yang akan dibuat untuk membeli klub. Pengembang properti Nick Candy dan konsorsium yang dipimpin oleh miliarder Amerika Todd Boehly adalah yang terdepan tetapi minat Saudi Media tampak lebih jelas.

Mohamed Al-Khereiji, pemimpin konsorsium, mengklaim memiliki rencana besar untuk klub jika tawarannya berhasil dan dia pernah ke Stamford Bridge di masa lalu. GOAL telah melaporkan bahwa "pertemuan berlanjut hari ini tentang tawaran Media Saudi, dan telah diverifikasi secara independen oleh sumber pemerintah Inggris."

Mohamed Al-Khereiji, pemimpin konsorsium, mengklaim memiliki rencana besar untuk klub jika tawarannya berhasil dan dia pernah ke Stamford Bridge di masa lalu. Goal telah melaporkan bahwa "pertemuan berlanjut hari ini tentang tawaran Media Saudi, dan telah diverifikasi secara independen oleh sumber pemerintah Inggris."

Laporan ini telah didukung dengan fakta bahwa reporter CBS Ben Jacobs melalui Mirror telah mengklaim pada hari Senin bahwa Khereiji dan rekan telah mengajukan tawaran pembukaan £ 2,7 miliar untuk membeli klub secara langsung.