Pangeran Harry dipukul sampai jatuh oleh Pangeran William

Media itu mengatakan telah memperoleh salinan memoar, "Spare," yang dijadwalkan akan diterbitkan pada 10 Januari.

Pangeran Harry dan Pangeran William. Foto: RNZ.

Hubungan kakak-beradik Pangeran Inggris Harry dan William tampak baik-baik saja di mata publik. Tetapi seperti juga keluarga lain, keduanya pernah terlibat percekcokan, bahkan sampai kontak fisik.

Guardian melaporkan, dalam sebuah buku yang akan terbit, Harry mengatakan bahwa kakak laki-lakinya dan pewaris takhta Pangeran William pernah memukulnya hingga ia terjatuh ke lantai. Itu terjadi pada 2019, ketika cekcok soal istri Harry, Meghan.

Media itu mengatakan telah memperoleh salinan memoar, "Spare," yang dijadwalkan akan diterbitkan pada 10 Januari. Harry akan tampil dalam dua wawancara televisi untuk mempromosikan buku tersebut, tetapi laporan Guardian mengungkapkan bagian yang sebenarnya.

"Dia mencengkeram kerah bajuku, merobek kalungku, dan dia menjatuhkanku ke lantai," tulis Harry, menurut Guardian, Rabu (5/1).

"Aku mendarat di mangkuk anjing itu, yang retak di bawah punggungku, potongan-potongannya mengiris tubuhku. Aku berbaring di sana sejenak, linglung, lalu berdiri dan menyuruhnya keluar."