5 makanan lezat ini bantu kuatkan imun di masa pandemi Covid-19

Tak perlu membeli yang mahal, namun cukup dengan makanan yang sehat.

Ilustrasi. Bubur ayam. Foto Wikipedia

Saat kondisi tubuh kurang fit makanan lezat bisa menjadi salah satu imun booster. Tak perlu membeli yang mahal, namun cukup dengan makanan yang sehat. Makanan favorit kita bahkan bisa ditemukan dengan mudah. Apa saja sih kira-kira makanan lezat yang bisa kamu nikmati di rumah?

Daripada bingung, yuk simak rekomendasi terbaik dari Grab seperti dikutip dari rilis resminya. Rekomendasi makanan ini cocok banget buat menemani kamu dan jaga mood kamu yang lagi di rumah aja.  

1. Bubur Ayam

Bagi kebanyakan orang, bubur ayam menjadi menu favorit sarapan untuk memulai hari. Teksturnya yang lembut juga membuat bubur ayam menjadi pilihan makanan yang mudah dicerna ketika kondisi tubuh sedang tidak fit. Nasi yang dihaluskan menjadi bubur ini bisa mempermudah proses pencernaan dan penyerapan nutrisi oleh tubuh. 

Pilihan topping bubur ayam yang beragam, dari mulai ayam suir, cakue, kacang, telur ayam, bahkan sampai topping kekinian, seperti keju dan kornet, dijamin bisa bikin perut kamu kenyang dan suasana hati jadi senang. Topping yang beragam ini juga menambah kandungan nutrisi seimbang dari bubur ayam, seperti ayam suwir dan kacang kedelai untuk asupan protein. Jangan lupa untuk pakai sambal secukupnya agar perut tetap nyaman setelah menyantap bubur ayam.