Alice in Borderland: Survival ala gim yang menegangkan

Film serial ini direkomendasikan bagi penyuka genre fantasi.

Poster resmi serial Alice In Borderland (foto: Netflix)

Buat kalian yang menyukai film serial penuh tantangan mungkin sudah tidak asing lagi dengan serial Alice in Borderland. Sejak awal dikeluarkan Series original Netflix yang diadaptasi dari manga karya Haro Aso ini ramai diperbincangkan.

Film Serial bergenre fiksi ilmiah ini disutradarai oleh Shinsuke Sato dan memperoleh rating 7,8 di IMDb. Serial ini pun, terkenal di beberapa negara di Asia seperti Jepang, Singapura, Hong Kong, dan lainnya. Bahkan, 28 hari setelah ditayangkan serial ini berhasil ditonton oleh 18 juta viewers.

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda pengangguran yang gemar bermain gim bernama Arisu Ryohei (Kento Yamazaki) yang secara misterius terperangkap di sebuah dunia paralel yang menyerupai Tokyo. Seorang pemuda di Tokyo tersebut kemudian menghilang dan hanya menyisakan Arisu serta kedua temannya, yaitu Chota (Yuki Morinaga) dan Karube (Keita Machida).

Awalnya mereka merasa senang dan aneh karena dalam sekejap kota Tokyo yang ramai, seakan hanya milik mereka saja. Akan tetapi, pada malam harinya mereka harus dihadapkan pada sebuah kompetisi/permainan penuh teka-teki yang berbahaya dan mengancam nyawa.

Dalam gim itu tidak ada kata mundur dan berhenti hingga mereka tidak bisa kembali ke-dunia nyata. Agar bisa bertahan hidup di dunia paralel ini mereka diwajibkan menang dalam setiap tantangan/permainan untuk mendapatkan sebuah visa ‘hidup’.