Biar makin wangi, ilmu parfum ini perlu kamu ketahui

Wewangian dapat diklasifikasikan berdasarkan konsentrasi bahan-bahannya, yang mempengaruhi seberapa kuat mereka. dan berapa lama bertahan.

ilustrasi. foto fragrancex


'Parfum', berasal dari bahasa Latin 'per fumus', secara harfiah diterjemahkan menjadi 'melalui asap'. Dan secara harfiah melalui asap, dampak penuh dari wewangian pribadi terasa. 

Wewangian tidak hanya dapat membuat Anda merasa dan tampil sangat menarik, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri, mengurangi stres, dan jika parfum yang tepat digunakan, dapat meningkatkan kecerdasan kebahagiaan Anda juga! 

Saat ini begitu banyak produk parfum di pasaran, ini kadang membuat bingung untuk memilih dan menggunakannya. Sejumlah penjelasan di bawah ini perlu Anda baca supaya Anda bisa memilih parfum dan menggunakannya sesuai keinginan dan kebutuhan agar aroma parfum lebih proporsional menempel di tubuh Anda.

Bagaimana parfum dibuat?

Pertama, minyak diekstraksi dari zat alami seperti buah dan bunga melalui proses seperti distilasi uap, ekstraksi pelarut, maserasi dan ekspresi. Setelah minyak dikumpulkan, mereka dicampur sesuai dengan formula khusus yang telah dikembangkan oleh perusahaan wewangian atau perusahaan. Setelah bau siap, dicampur dengan alkohol dan air dalam proporsi yang diinginkan. Parfum seperti anggur - varietas yang lebih mahal dibiarkan menua selama berbulan-bulan, atau kadang-kadang bahkan bertahun-tahun setelah pencampuran terakhir terjadi sampai mereka dibotolkan dan akhirnya dijual.