Cara alami dan ramah hewan, mengusir kucing supaya tidak datang lagi

Ada beberapa cara untuk mencegah kucing datang ke kebun Anda yang sama sekali tidak berbahaya bagi kucing tetapi cukup ampuh.

Ilustrasi. foto Pixabay

Meskipun kita semua mencintai binatang, kita tidak selalu suka ada kucing yang senang bermain di pekarangan atau kebun kita, terutama ketika mereka mulai menjadikan salah satu sudut sebagai toilet mereka. Untungnya, ada trik praktis dan ramah hewan untuk membantu mencegah hal ini!

Aroma

Ada beberapa cara untuk mencegah kucing datang ke kebun Anda yang sama sekali tidak berbahaya bagi kucing tetapi memberikan hasil yang diperlukan. Misalnya, kucing tidak menyukai aroma tertentu, yang berarti Anda dapat menggunakannya untuk mengusirnya. Anda bisa menjadi pecinta kucing dan mencegah kucing buang air besar di kebun Anda dengan trik ini! Semua yang Anda butuhkan semuanya alami, mudah, dan murah untuk dibeli di supermarket.

Masalah kucing

Kucing adalah hewan yang luar biasa dan imut, tetapi mereka sedikit kurang lucu ketika mereka buang air kecil, buang air besar, dan menggali di seluruh taman Anda. Ini dapat menyebabkan banyak masalah bagi Anda dan kebun Anda, jadi Anda mungkin mencari beberapa tips untuk membantu mencegahnya! Tapi ini jauh dari ide menakut-nakuti kucing dengan bahan kimia atau metode jahat yang tidak ramah hewan. Kami percaya menjauhkan kucing dari kebun Anda juga dapat dilakukan dengan cara alami.