Dove dan Dian Sastro luncurkan lagu Rambutku Mahkotaku

Lagu dan video klip Rambutku Mahkotaku ini terinspirasi dari cerita-cerita personal yang pernah dialami Dian Sastrowardoyo.

Lagu ini tercipta berkat kolaborasi Dove bersama aktris Dian Sastrowardoyo. Pembuatan lagu juga melibatkan komposer Eka Gustiwana. Foto istimewa

Dove meluncurkan sebuah single Rambutku Mahkotaku sebagai bagian dari kampanye untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi perempuan. Lagu ini tercipta berkat kolaborasi Dove bersama aktris Dian Sastrowardoyo. Pembuatan lagu juga melibatkan komposer Eka Gustiwana.

Lagu ini membawa pesan positif untuk mengajak perempuan tampil percaya diri dengan rambutnya. Lagu sudah dirilis dan dapat didengarkan di platform musik Spotify serta Youtube.

Senior Brand Manager Dove Stella Tika Lestari, menekankan bahwa setiap perempuan memiliki versi kecantikan mereka sendiri, termasuk dengan jenis dan pilihan gaya rambutnya. Namun, survei yang dilakukan Dove menyebutkan satu dari dua perempuan kerap mendapat komentar negatif pada rambutnya.

Selain itu, mereka kerap mendapatkan komentar negatif dan ejekan akan gaya atau penampilan rambutnya justru dari orang-orang terdekat yaitu keluarga atau sahabat.

“Melalui lagu Rambutku Mahkotaku, Dove berharap semakin banyak perempuan Indonesia bangga akan mahkotanya,” ungkap Stella dalam keterangan resminya.