Kali kedua, penumpang kencingi penumpang di pesawat tujuan New Delhi

Ini adalah insiden kedua yang melibatkan penumpang yang mengencingi sesama penumpang dalam penerbangan antara New York dan New Delhi.

Ilustrasi. Foto: Straitstimes

Seorang siswa mabuk yang diduga mengencingi penumpang laki-laki dalam penerbangan American Airlines dari New York ke New Delhi ditangkap pada hari Minggu.

Pelajar, yang diidentifikasi sebagai Arya Vohra yang berusia 21 tahun, telah dilarang dari penerbangan mendatang di maskapai tersebut.

Maskapai itu mengatakan penerbangan 292, yang mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Indira Gandhi pada pukul 21.50 waktu setempat, dihadang oleh petugas penegak hukum "karena pelanggan yang mengganggu".

Beberapa media India mengidentifikasi Vohra sebagai mahasiswa di universitas Amerika. Dia saat ini adalah seorang mahasiswa di University of Chicago, menurut halaman LinkedIn-nya. Ia juga menyatakan bahwa ia adalah seorang mahasiswa di United World College of South East Asia di Singapura dari tahun 2013 hingga 2020.

Dalam sebuah pernyataan kepada media India, American Airlines mengatakan penumpang itu mabuk berat dan tidak mematuhi instruksi awak pesawat.