Miles Film luncurkan 'Bebas', adaptasi film box office Korea

Film Bebas akan mengambil latar belakang Jakarta di era 1995-1996.

Rumah produksi Miles Films pimpinan Mira Lesmana dan Riri Riza menghadirkan film berjudul Bebas dengan latar ibu kota. / Instagram Mira Lesmana

Rumah produksi Miles Films pimpinan Mira Lesmana dan Riri Riza menghadirkan film berjudul Bebas dengan latar ibu kota. Produser dan penulis skenario Bebas Mira Lesmana mengatakan, salah satu hal menarik dari film ini, penonton bisa bernostalgia dan reuni untuk mengenang Jakarta di era tahun 1995-1996.

"Film yang baru akan kami rilis 3 Oktober 2019 merupakan adaptasi dari film box office hit Korea berjudul 'Sunny,'" kata Mira Lesmana di Jakarta, Minggu (8/9).

Bebas merupakan film bertabur bintang hasil dari kerja sama Miles Films dan CJ Entertainment serta Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment.

Mira mengatakan film ini ingin mengajak penonton untuk berkumpul dan reuni di bioskop bersama sahabat, kerabat, dan keluarga untuk bernostalgia mengingat kenangan-kenangan masa lalu baik yang seru, mengharukan, konyol, sampai membuat diri sendiri tersipu.

Film Bebas mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta di tahun 1995-1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini akan menggambarkan kota Jakarta di tahun 1995-1996 dan Jakarta di tahun 2019.