Sosial dan Gaya Hidup

Pakai celana dengan tulisan tak pantas, DJ terkenal Korsel diusir dari pesawat

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke Insider, American Airlines mengatakan bahwa kebijakannya "melarang pakaian yang menyinggung".

Kamis, 28 April 2022 12:53

Hati-hati menggunakan outfit dengan tulisan 'tidak pantas'. Anda bisa gagal terbang karena diturunkan dari pesawat.

Ini dialami seorang DJ terkenal Korea Selatan. Ia mengklaim sempat dikeluarkan dari penerbangan American Airlines dan "dilecehkan" untuk melepas celana olahraganya di depan umum karena dianggap "tidak pantas" dan "menyinggung".

DJ Soda, yang memiliki nama asli Hwang So-hee, memposting di Instagram dan Twitter untuk merinci bagaimana dia "dilecehkan dan dipermalukan" pada hari Senin setelah menaiki penerbangan American Airlines dari New York ke Los Angeles.

"Saya dipaksa keluar dari pesawat dan dilecehkan untuk melepas celana saya di depan awak pesawat di pintu gerbang," tulis DJ berusia 36 tahun itu. Hwang menambahkan bahwa dia "tidak pernah memiliki masalah" mengenakan celana dalam tur musiknya di Amerika Utara saat ini.

Selama insiden tersebut, Hwang telah mengenakan celana olahraga hitam dengan tulisan "F*CK," "F*CK YOU," dan "F*CKIN," tercetak di mana-mana, yang katanya disponsori oleh merek pakaian Ripndip.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait