Persiapan Piala Dunia U-20 2023, Timnas U-18 fokus benahi operan di Turki

Menu latihan tiga kali sehari menjadi asupan Garuda Muda dalam program pemusatan latihan (TC) di Turki.

Selamat siang, saya Fachrul Nopendra Issalas Dewa mahasiswa semester 5 Politeknik Negeri Jakarta, izin mengirimkan naskah berita, terima kasih. Persiapan Piala Dunia U-20 2023, Skuad Garuda Timnas U-18 fokus benahi operan di Turki

Tiba di Turki Skuad Garuda Muda Timnas U-18  langsung menjalani latihan di Antalya, Turki pada Rabu (17/11) sore waktu setempat. Pada latihan kali ini seluruh pemain mengikuti latihan dengan ceria dan penuh semangat.

Asisten pelatih tim nasional U-18  Bima Sakti menyebut anak-anak asuhnya fokus membenahi kualitas operan dalam pemusatan latihan tersebut. para pemain saat ini dalam kondisi baik dan sangat antusias mengikuti program yang dirancang oleh para pelatih yang telah dikoordinasikan dengan pelatih kepala Shin Tae-yong.

Menu latihan tiga kali sehari menjadi asupan Garuda Muda dalam program pemusatan latihan (TC) di Turki. Menurutnya, latihan umpan tersebut diinstruksikan langsung oleh pelatih kepala Shin Tae-yong.

"Semua pemain dalam kondisi baik, sehat semuanya karena memang program yang kita buat semuanya disampaikan ke kita dan koordinasi dengan coach Shin Tae-yong bahwasanya setiap hari kita latihan tiga kali. Jadi pagi latihan fisik, kemudian siang gim, dan sore kita di lapangan.” kata Bima Sakti dikutip laman resmi pssi.org, kamis (18/11/21).

Latihan Skuad Garuda Muda di hari kedua, dimulai dari pemanasan, rondo, dan fokus pada latihan passing. Variasi latihan passing juga akan terus digeber untuk pemain karena hal ini merupakan dasar untuk mereka bermain di lapangan.