Sidang mengungkap misteri pembunuhan berantai 9 kucing

Pelaku berinteraksi dengan kucing kecil, bersikap manis dan kemudian melakukan melakukan gerakan tiba-tiba.

Steve Bouquet. foto Ibc

Misteri pembunuhan berantai kucing-kucing di Sussex, Inggris berhasil diungkap warga. Melalui CCTV, diketahui bahwa pelakunya adalah seorang satpam.

Satpam bernama Steve Bouquet, 54, telah membunuh sembilan kuncing dan melukai tujuh lainnya, berdasarkan  laporan yang dibuat antara Oktober 2018 dan Juni 2019 tentang kucing yang mati dengan luka tusukan di Brighton, Sussex. 

Pada tahun 2018, Polisi Sussex memulai penyelidikan besar menyusul laporan bahwa sejumlah kucing peliharaan menjadi sasaran penikaman di Brighton. Terkadang pemilik menemukan bahwa kucing mereka masih hidup dan berhasil diselamatkan. Namun, sembilan kucing mati mengenaskan. 

Tetapi, polisi tidak dapat mengidentifikasi tersangka sampai pemilik salah satu korbannya menjadi detektif. Mereka memasang sistem CCTV yang akhirnya merekam salah satu aksi serangan Bouquet.

Dia menjelaskan bahwa pada 31 Mei 2019, pemilik kucing yang sedang di rumah mendapati anak kucing hitam mereka yang berusia sembilan bulan, bernama Hendrix, masuk ke rumah dengan pendarahan hebat.