Simak referensi hadiah valentine untuk orang terkasih

Perayaan valentine bukan lagi hanya dengan kekasih, tetapi juga bersama orang terdekat.

Bisnis menguntungkan di hari valentine. Alinea.id/MT Fadillah

Februari identik dengan hari penuh kasih sayang dan ditandai oleh hari valentine pada 14 Februari 2022. Hadiah terbaik untuk orang tersayang pun kerap diberikan kepada orang terkasih.

Dalam memilih hadiah bagi orang tersayang, berbagai pilihan bisa didapatkan di Shopee yang tengah mengkampanyekan Valentine’s Fair. Seluruh pengguna dapat menikmati ragam promo, seperti Gratis Ongkir Xtra, Flash Sale 14rb, dan Cuma Bayar 14rb selama satu hari penuh di hari valentine.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menyampaikan, hari Valentine dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengekspresikan kasih sayang dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang tersayang. 

“Bukan iitu saja, banyak orang yang mengekspresikan kasih sayangnya melalui pemberian hadiah Maka dari itu, Shopee turut serta dalam memeriahkan hari yang penuh kasih sayang dengan memberikan penawaran menarik pada Valentine’s Fair,” katanya dalam keterangan resmi Jumat (11/2).

Jika dulu orang-orang merayakan hari kasih sayang ini bersama dengan pasangannya, tetapi kini hari valentine juga dapat dirayakan bersama dengan orang terdekat dan yang dianggap penting dalam kehidupannya. Selain itu, pilihan hadiah yang ingin diberikan semakin banyak dan kreatif.