Takut rusa, dua nudist di pantai lari ke hutan dan tersesat

Dua orang itu dikejutkan oleh kehadiran rusa liar.  Mereka pun berlari kehutan. Insiden ini menjadi viral

Ilustrasi. foto The Straits Times

Rusa liar mengejutkan dua orang nudist yang sedang berjemur di pantai. Mereka pun lari ke hutan dan sayangnya tersesat. Polisi menolong mereka, tetapi juga menjatuhi denda. 

Pihak berwenang Australia mengatakan dua orang tersebut  melanggar pembatasan wilayah yang diberlakukan untuk mengatasi penyebaran Covid -19. Insiden ini menjadi viral di media sosial. Yang menjadi kehebohan juga mereka berjemur tanpa sehelai benang pun, alias telanjang.

Kedua orang itu termasuk di antara 44 orang yang didenda pada akhir pekan karena melanggar pembatasan di Sydney dan daerah sekitarnya. Penerapan pembatasan ketat diberlakukan untuk mengendalikan wabah varian Delta yang sangat menular yang telah menyebar ke kedua pantai.

"Mereka dikejutkan oleh seekor rusa, kemudian berlari ke taman nasional dan tersesat," kata Komisaris Polisi New South Wales Mick Fuller menggambarkan insiden hari Minggu (27/6).

"Mereka tidak hanya membutuhkan bantuan dari (layanan darurat) dan polisi untuk menyelamatkan mereka, mereka juga menerima denda," tambah Fuller.