So sweet Messi, di tengah lapangan Ia video call dengan anaknya

Setelah pertandingan, Messi berbagi percakapan emosional dengan keluarganya,

Messi video call dengan Ciro anaknya. foto Mirror

Lionel Messi sangat emosional setelah mengakhiri penantian panjangnya untuk memenangkan trofi internasional utama bersama Argentina. Setelah selebrasi, ia langsung video call dengan keluarganya untuk bersama-sama merayakan gelar juaranya,

Pemain berusia 34 tahun, yang saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Barcelona berakhir, langsung bersimpuh ketika pluit akhhir berbunyi. Ia begitu lega.

Itu adalah rintangan besar yang dilewati untuk pemenang Ballon d'Or enam kali. Messi pernah ada di momen final pada empat kesempatan tiga kali di Copa America dan sekali di Piala Dunia. Baru kali ini dia merasakan juara saat berseragam Timnas.

Pertandingan ditentukan oleh gol di pertengahan babak pertama dari Angel Di Maria, yang melakukan lob kepada kiper Manchester City Ederson menyusul umpan sempurna dari Rodrigo De Paul.

Messi, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dan topskor, seharusnya bisa mencetak gol sendiri di Maracana, tetapi dia terpeleset ketika satu lawan satu melawan Ederson.