Daftar line up When We Were Young Festival: Dari Paramore hingga Avril Lavigne

When We Were Young Festival akan diadakan di Las Vegas Festival Grounds pada 22 Oktober.

Ilustrasi festival musik. Foto Pixabay.

Penggemar musik When We Were Young bereaksi terhadap keputusan manajemen bahwa festival ini pada 2022 akan menghadirkan sejumlah grup musik beraliran emo. Mereka beranggapan festival ini terlalu bagus dan mustahil untuk benar-benar terlaksana. When We Were Young, acara yang diproduksi Live Nation, akan diadakan di Las Vegas Festival Grounds pada 22 Oktober 2022.

Independent.co, Kamis (20/1) menyebut, line up yang akan dihadirkan dalam festival itu yakni Paramore dan My Chemical Romance, ditambah Jimmy Eat World, Avril Lavigne, Car Seat Headrest, The All American Rejects, Taking Back Sunday dan Alkaline Trio. Ada juga band Inggris Wolf Alice, penyanyi Jxden, Linda Lindas dan grup pop-rock Pvris.

Di media sosial, beberapa penggemar menyebutkan kecurigaan mereka bahwa line up dengan bintang-bintang di atas terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Mereka takut acara ini hanya akan menjadi Festival Fyre dalam bentuk yang lain. Festival Fyre yang mencuri perhatian pada 2017 silam merupakan aksi penipuan berkedok konser yang digagas oleh seorang pengusaha muda Billy McFarland bersama rapper Ja Rule. Keduanya menjual tiket senilai US$12.000 untuk sebuah konser mewah di sebuah pulau di Bahama. Sampai sekarang konser itu tak pernah terlaksana.

Namun, festival yang hampir sama pernah diadakan di Santa Ana, California, Amerika Serikat pada 2017. Line up pada festival itu antara lain Morrissey, Cage the Elephant dan Taking Back Sunday.

Seorang penggemar lain di akun Twitternya juga mengatakan When We Were Young adalah cara Tuhan mengatakan maaf kepada para penggemar musik yang terintimidasi di sekolah karena mereka bisa melepas penat dengan bernyanyi di sana.