Suasana terkini Cikeas: Petugas siap sambut kedatangan jenazah

Karangan bunga belasungkawa berasal dari sejumlah perusahaan BUMN, perusahaan swasta, lembaga survei nasional, hingga para tokoh nasional.

Sejumlah karangan bunga belasungkawa di kediaman Presiden RI keenam SBY, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6). Alinea.id/Achmad Al Fiqri.

Kediaman Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang terletak di di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat mulai dipadati dengan karangan bunga belasungkawa untuk mendiang Ani Yudhoyono.

Berdasarkan pantauan Alinea.id, karangan bunga belasungkawa berasal dari sejumlah perusahaan BUMN, perusahaan swasta, lembaga survei nasional, hingga para tokoh nasional.

Salah satu karangan bunga belasungkawa datang dari DPP PDI Perjuangan. Tertulis dalam karangan bunga tersebut nama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Kemudian, ada pula dari Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, juga Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.