Jakarta Fair 2019 targetkan transaksi Rp7,5 triliun

Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran tahun ini menargetkan bisa mendatangkan 6,8 juta pengunjung.

Jakarta Fair Kemayoran tahun ini menargetkan bisa mendatangkan 6,8 juta pengunjung dengan total transaksi mencapai Rp7,5 triliun. Alinea.id/Eka Setiyaningsih

Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran tahun ini menargetkan bisa mendatangkan 6,8 juta pengunjung dengan total transaksi mencapai Rp7,5 triliun.

Ketua Penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2019 Prajna Murdaya optimistis target tersebut bisa tercapai berkaca dari tahun sebelumnya yang telah memenuhi target.

"Tahun lalu kami targetkan 6,7 juta pengunjung dan itu tercapai dengan transaksi Rp7 triliun. Jadi saya yakin kalau target pengunjung 6,8 juta juga akan tercapai," ujarnya saat ditemui di Jakarta Fair, Rabu malam (29/5).

Menurutnya, penyelenggaran Jakarta Fair tahun ini hampir sama dengan tahun lalu, dan tidak ada program khusus dalam acara untuk menarik pengunjung. Berbagai macam jenis produk dengan beragam merek dijual dengan harga diskon.

"Ada sekitar 2.000 peserta atau penjual dengan produk bagus dan harga bagus. Kemudian, Jakarta Fiar yang dilaksankan 40 hari menghadirkan konser gratis dengan artis papan atas," ucapnya.