sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Anies resmikan anjungan Pemprov di Jakarta Fair 2019

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Anjungan Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (29/5) malam.

Eka Setiyaningsih
Eka Setiyaningsih Kamis, 30 Mei 2019 01:03 WIB
Anies resmikan anjungan Pemprov di Jakarta Fair 2019

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Anjungan Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (29/5) malam.

"Hari ini Rabu, 29 Mei 2019 Anjungan Provinsi DKI Jakarta secara resmi dinyatakan dibuka," kata Anies di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (29/5).

Anies berharap agar Anjungan Provinsi DKI Jakarta digunakan sebagai sarana sosialisasi program-program yang dilakukan oleh Pemerintah DKI Jakarta di bawah kepemimpinannya.

"Kami ingin masyarakat melihat lebih dekat akan kemajuan itu dan memanfaatkan boot itu untuk mendapatkan masukan dari warga Jakarta," ujar Anies.

Selain itu, Anies juga berharap hal tersebut dapat membangun kolaborasi serta merangsang partisipasi warga Jakarta dalam program-program pembangunan.

Sebagai informasi, Jakarta Fair Kemayoran sudah diselenggarakan selama 52 tahun sejak tahun 1968. Pameran dan kegiatan hiburan ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Jakarta ke-492 tahun.

Jakarta Fair Kemayoran akan berlangsung selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Selama Ramadan, pihak penyelenggara akan menyediakan takjil gratis bagi para pengunjung.

Tak hanya itu, jam operasional Jakarta Fair pun akan disesuaikan. Jelang hari Raya Idul Fitri, yakni mulai tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, event ini akan dibuka pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Sponsored

Sedangkan saat Lebaran, Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka pukul 14.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Sedangkan hari lainnya, pameran tertua di Indonesia itu akan dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Gelaran Jakarta Fair ini diikuti oleh sekitar 2.700 perusahaan peserta dan meliputi 1.500 stan. Masyarakat yang ingin datang ke acara ini harus membeli tiket terlebih dahulu.

Menurut informasi yang dilansir situs resmi Jakarta Fair di www.jakartafair.co.id, harga tiket masuk disesuaikan dengan hari buka.

Pada hari Senin, harga tiket masuk ditetapkan sebesar Rp25.000 per orang. Itu harga tiket termurah.

Adapun untuk hari Selasa sampai Kamis, harga tiket masuk bagi pengunjung Jakarta Fair 2019 ditetapkan Rp30.000 per orang.

Harga tiket tertinggi ditetapkan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, serta hari-hari libur nasional. Harga tiket pada hari-hari khusus itu ditetapkan Rp40.000 per orang.

Masyarakat dapat membeli berbagai macam jenis produk dan merk yang tersedia di berbagai stan Jakarta Fair dengan harga diskon.

Sengkarut zonasi di atas tanah LSD

Sengkarut zonasi di atas tanah LSD

Sabtu, 06 Agst 2022 17:13 WIB
Berita Lainnya
×
tekid