Jokowi dan Ganjar akan bertemu hari ini di SMKN Jawa Tengah

Di sekolah itu, Presiden bakal meresmikan Pembukaan Kongres Nasional Mahasabha XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia 2023.

Ganjar Pranowo dan Jokowi. Foto instagram @pramonoanungw

Presiden Jokowi sedang berada di Provinsi Jawa Tengah. Sejumlah agenda kegiatan akan dijalani Presiden, mulai dari mengunjungi sekolah hingga ke pangkalan udara. 

Hari ini, Presiden dijadwalkan meninjau SMKN Jawa Tengah di Kota Semarang dan selepas itu mendatangi Pangkalan Udara Utama Angkatan Darat Ahmad Yani, Kota Semarang.

Di sekolah itu, Presiden bakal meresmikan Pembukaan Kongres Nasional Mahasabha XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Tahun 2023. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo direncanakan mendampingi presiden di acara ini.

Dengan pesawat kepresidenan, Jokowi selanjutnya akan terbang ke Provinsi Sulawesi Tengah menuju Bandara Internasional Mutiara SIS Al Jufri, Kota Palu.

Di Palu, Presiden Jokowi akan menuju Auditorium Universitas Tadulako. Kegiatan Presiden dilanjutkan dengan mengunjungi Pasar Masomba untuk memantau harga dan pasokan kebutuhan pokok. Presiden juga akan menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang.