Kapolri Listyo Sigit membawa kue besar sambangi markas Panglima TNI

Hadi pun menghaturkan ucapan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolri

Listyo sigit dan Hadi Tjahjanto. Sumber: Dokumentasi Mabes Polri

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto terkejut saat Kapolri Listyo Sigit Prabowo mendatangi langsung kantor Hadi Tjahjanto di Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI, Jakarta Pusat, Selasa (5/10). Kedatangan Listyo bertujuan untuk menucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) pada TNI ke 76. 

Listyo hadir dengan memberikan kue kepada Hadi Tjahjanto dengan lilin dengan angka 76. Hadi pun menghaturkan ucapan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolri serta seluruh jajaran Kepolisian di seluruh Republik Indonesia di Hari Ulang Tahun TNI.

"Di ujung masa pengabdian saya pada HUT TNI ke-76, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Polri atas kerjasama dan sinergitas kurang-lebih selama 4 tahun saya menjabat Panglima TNI telah didukung penuh oleh Polri," kata Hadi.

Hadi berharap sinergi antara TNI dan Polri yang sudah terjalin dapat terus terjaga dan ditingkatkan untuk meneruskan menjaga utuhnya wilayah NKRI. Panglima TNI ini mengaku terharu atas perhatian dan sinergitas TNI-Polri, sesuai dengan tema HUT ke-76 TNI, ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’. 

Hadi berharap TNI-Polri dapat terus bertugas di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di antaranya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hadi berpesan pada mereka yang bertugas di perbatasan, agar saling bahu-membahu dalam melaksanakan tugas menjaga NKRI.