Ditangkap, model majalah dewasa Vitalia Shesya gunakan 3 jenis narkoba

Hasil tes urine menunjukkan Vitalia Shesya menggunakan tiga jenis narkoba seperti barang bukti yang disita polisi.

Model majalah dewasa Vitalia Shesya ditangkap polisi karena menggunakan narkoba./instagram.com/vitaliashesyareal

Model majalah dewasa Vitalia Shesya ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya di kawasan Jakarta Utara, Rabu (26/2) malam. Ia terbukti menggunakan tiga jenis narkoba.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat ihwal adanya transaksi dan penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut. Setelah melakukan penyelidikan, polisi menangkap Vitalia Shesya, 34 tahun, bersama Andre, kekasihnya yang berusia 33 tahun.

"Dari penggeledahan terhadap kedua pelaku, ditemukan barang bukti berupa satu bungkus rokok berisikan 10 butir pil ekstasi dan tiga lempeng pil happy five," kata Yusri di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/02).

Yusri mengatakan, penyidik juga menggeledah kamar apartemen dan menemukan narkoba lain. Apartemen tersebut telah ditempati Vitalia Shesya dan Andre selama tujuh bulan terakhir.

“Di kamar tersangka ditemukan barang bukti satu paket kecil sabu seberat 0,63 gram, empat butir pil happy five, dan seperangkat alat hisap sabu,” ujarnya.