Pengacara curiga Dewi Tanjung pelaku penyiraman Novel Baswedan

Kuasa hukum Novel Baswedan, Saor Siagian menduga, politikus PDIP Dewi Tanjung merupakan pelaku penyiram air keras terhadap kliennya.

Kuasa hukum Novel Baswedan, Saor Siagian menduga, politikus PDIP Dewi Tanjung merupakan pelaku penyiram air keras terhadap kliennya. / Antara Foto

Kuasa hukum Novel Baswedan, Saor Siagian menduga, politikus PDIP Dewi Tanjung merupakan pelaku penyiram air keras terhadap kliennya. 

Hal itu diyakininya lantaran wanita yang bernama lengkap Dewi Ambarwati itu telah melaporkan Novel ke Polda Metro Jaya atas tudingan peristiwa penyiraman air keras itu hanya sebuah rekayasa.

"Saya mengatakan, jangan-jangan di balik peristiwa itu, pelapor ini saya kira juga ikut menyiram (air keras) saudara Novel. Ya saya pikir karena kan kalau dia (Dewi Tanjung) ingin tahu mengapa tidak pergi ke rumah sakit tempat Novel dirawat," kata Saor saat ditemui di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Menurutnya, dampak pelaporan Dewi menyebabkan publik bertanya-tanya atas peristiwa penyiraman yang menimpa kliennya. Karena itu, dia memastikan, pihaknya akan mengambil langkah hukum atas perbuatan mantan selebritas itu.

"Nah, makannya supaya raba-raba terungkap, kami akan segera melakukan laporan kepada kepolisian kepada dia (Dewi Tanjung)," ujarnya.