Pleidoi Shane Lukas: Saya juga korban

Shane menyampaikan, dirinya hanya mengetahui dari apa yang Mario cerita tentang pacar yang dilecehkan oleh seseorang kepada dirinya.

Shane Lukas. Foto: Tvonenews

Terdakwa penganiayaan terhadap David Ozora, Shane Lukas menyampaikan nota pembelaan atau pleidoinya hari ini. Pleidoi disampaikan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (22/8).

Shane mengatakan, dirinya adalah korban dalam tindakan keji tersebut. Ia mengaku tidak tahu banyak mengenai perkara yang menyebabkan peristiwa tersebut terjadi.

“Saya juga merasa menjadi korban dalam kejadian ini. Karena dari apa yang saya renungi dan saya dengar selama proses persidangan ini, saya sama sekali tidak mengetahui banyaknya masalah antara Mario, Agnes, Amanda, dan David, juga orang-orang yang diajak Mario sebelum terjadinya kejadian malam itu,” kata Shane di PN Jaksel, Selasa (22/8).

Shane menyampaikan, dirinya hanya mengetahui dari apa yang Mario cerita tentang pacar yang dilecehkan oleh seseorang kepada dirinya. Ia bahkan tidak mengenal dengan Agnes, maupun David. 

“Saya kenal Agnes dan David hanya pada hari itu saja,” ujarnya.