Rute domestik Citilink pindah ke Terminal 2 Soekarno-Hatta

Citilink memindahkan sementara penerbangan rute domestik dari sebelumnya di Terminal 1C ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Citilink memindahkan sementara penerbangan rute domestik dari sebelumnya di Terminal 1C ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. / Facebook Citilink

Maskapai berbiaya hemat (Low Cost Carrier/LCC) Citilink Indonesia untuk sementara waktu akan memindahkan seluruh operasional penerbangan rute domestiknya di Bandara Soekarno-Hatta ke Terminal 2 Domestik dari sebelumnya di Terminal 1C mulai 15 Agustus 2019.

Direktur Utama PT Citilink Indonesia Juliandra dalam keterangannya, mengatakan, perpindahan sementara operasional penerbangan domestik ke Terminal 2 ini merupakan upaya Citilink Indonesia untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Perpindahan ini dilakukan menyusul dengan adanya revitalisasi Terminal 1C yang dilakukan oleh Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Dengan fasilitas dan infrastruktur memadai di Terminal 2 Domestik, maka diharapkan mampu meningkatkan pre- maupun post-flight experience penumpang Citilink Indonesia yang melakukan perjalanan dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta” katanya, Minggu (28/7).

Adapun penumpang yang akan melakukan perjalanan dalam negeri dengan Citilink Indonesia dapat menuju ke Terminal 2 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan masuk ke Check In Counter melalui gate 3.