Saat Presiden Jokowi tebak-tebakan pemenang Pilpres 2024

Jokowi berkelakar terkait hasil pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Presiden Joko Widodo tiba di Singapura untuk menghadiri Ecosperity Week 2023 yang digelar di Sands Expo dan Convention Center, Rabu (7/6/2023). Foto dokumentasi Setpres.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkelakar terkait hasil pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden 2024. Hal tersebut terjadi saat mantan Gubernur DKI Jakarta itu berpidato di hadapan pengusaha Singapura dalam Ecosperity Week 2023 yang diadakan Temasek Foundation di the Sands Expo dan Convention Centre, Singapura, Rabu (7/6).

"Siapa yang akan memenangkan pemilihan presiden tahun depan?" ujar Jokowi.

"Maaf, pidato yang salah. Meskipun saya tahu, kalian semua sangat penasaran tentang itu," lanjutnya, yang kemudian disambut tawa para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Meski demikian, dia meyakinkan para pengusaha bahwa siapapun yang memimpin Indonesia, akan fokus membuat negara menjadi raksasa Asia. Karena itu, investasi yang ditanamkan oleh para investor akan tetap aman dan berkelanjutan. 

"Teman kami di Singapura tahu kami sangat bagus. Jadi semua akan baik-baik saja, tidak perlu khawatir, investasi Anda di Indonesia akan terus aman dan juga berkelanjutan," tutur Jokowi.