Sah, Rizal Mallarangeng jabat Ketua DPD Golkar DKI Jakarta

Rizal Mallarangeng resmi menjabat sebagai (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Koordinator Nasional Golkar Jokowi (Gojo) Rizal Mallarangeng resmi menjabat sebagai (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta. (Robi Ardianto/Alinea)

Koordinator Nasional Golkar Jokowi (Gojo) Rizal Mallarangeng resmi menjabat sebagai (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggantikan Agus Gumiwang Kartasasmita yang kini diangkat menjadi Menteri Sosial oleh Presiden Joko Widodo. 

Pengangkatan Rizal Mallarangeng diberikan secara simbolik dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar oleh Ketua Korbid Kepartaian DPP Partai Golkar, Ibnu Munzir.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya terima tanggung jawab ini. Saya berjanji memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan bekerjasama dengan seluruh komponen DPD DKI Jakarta Partai Golkar," ucapnya setelah menerima SK pengangkatan di Gedung DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Kamis (6/8). 

Dalam sambutannya dia juga mengatakan, akan kembali merebut kejayaan Partai Golkar dengan cara yang baik dan kerja keras di DKI Jakarta. 

"Mengurus Indonesia dan Jakarta tidak mungkin dilakukan seorang diri. Jadi, harus bekerja bersama-sama," katanya di hadapan para pengurus partai Golkar.